Kamis, 15 Desember 2011

Video CCTV, Suster Ngesot KO Ditendang Satpam



Kejadian memilukan ini terjadi di Apartemen Galeri Ciumbuleuit, Bandung. Seorang Satpam apartemen tersebut, kaget begitu membuka pintu lift di lantai 17, melihat sesosok wanita duduk bersimpuh mirip dalam film Suster Ngesot. Dia pun kemudian refleks menendangnya hingga "Suster Ngesot" itupun KO.

Satpam tersebut, tampaknya selain refleks karena kaget juga ingin melindungi para tamu yang kebetulan bersama-sama di dalam lift. Dia rupanya tidak takut dengan hantu sehingga ketika melihat "Suster Ngesot" langsung menendangnya. Namun, ternyata yang ditendangnya itu bukan hantu beneran, melainkan seorang tamu wanita yang ingin membuat suprise kepada temannya yang hari itu berulang tahun.

Peristiwa yang akhirnya membuat wanita bernama Mega ini masuk rumah sakit, terjadi 10 Desember 2011 lalu. Waktu itu Mega bersama teman–temannya berlibur di Kota Bandung. Kebetulan temannya yang bernama Fitra Mahaly berulang tahun ke–18. Untuk merayakan ulang tahun Fitra, Mega membuat rencana memberi kejutan untuk Fitra yang dikenal sangat penakut.

Mega dan teman-temannya, termasuk Fitra, menginap di Apartemen Galeri Ciumbuleuit, Jalan Ciumbuleuit, Kota Bandung sejak hari Jumat. Rencana mengagetkan Fitra pun dirancang. Mega dan teman-temannya berniat menakut–nakuti Fitra dengan berpura–pura menjadi Suster Ngesot.

Pada hari yang direncanakan, Mega sengaja tidak ikut makan bersama Fitra dan teman-teman lainnya di lantai bawah. Mega sengaja tidak ikut turun, karena akan berpura-pura menjadi Suster Ngesot dan menunggu di depan pintu lift di lantai 17. Setelah mendapat aba-aba dari teman-temannya, Mega kemudian keluar kamar dan duduk bersimpuh di depan lift.

Namun, di dalam lift bukan hanya Fitra dan teman-temannya saja, tetapi juga ada seorang Satpam apartemen bernama Sunarya (37). Maka, ketika Satpam itu membuka pintu lift di lantai 17, maka pemandangan menyeramkan pun terlihat olehnya. Secara refleks, dia langsung menendang "Si Suster Ngesot" alias Mega hingga KO.



sumber

Jangan lupa di like...
   
@osserem Follow juga ya....

osserem 16 Dec, 2011


--
Source: http://www.osserem.me/2011/12/video-cctv-suster-ngesot-ko-ditendang.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

emas, penjualan, herbal, otomotif, lingkungan, lalu lintas, hiburan, terutama, alat, service, kehamilan, download, misalnya, batu, film, mobil, green, utama, kerja, perusahaan, perbankan, hewan, berbasis, kartu, syariah, akhir, peluang usaha, energi, internet, kerja, grup, musik, wanita, air, community, website, trading, versi, makanan, rumah, ponsel, indonesia, pendidikan, berita, bank, foto, home, bisnis online, minyak, media, lowongan, pengumuman, manajemen, th, usaha, video, photo, industri, pembuatan, murah affiliate, hotel, web, jual, online, ikan, industri, investasi, migas, lowongan kerja, bisnis, blog, list, tv, facebook, keluarga, global, internasional, bisnis internet, tanaman, forex, membutuhkan, penerbangan, mode, kesehatan, menara, wisata, desain, affiliate program, desain, teknologi, jasa, layanan, internet marketing, status facebook, jasa.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More