Jumat, 16 Desember 2011

2011-12-17T14:07:38.667+07:00


Real Madrid merencanakan membuka sedikitnya tujuh akademi sepakbola di Indonesia tahun depan. Proyek itu akan didanai oleh Yayasan Real Madrid. Menurut Menpora Andi Mallarangeng dibukanya akademi tersebut merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial korporat (corporate social responsibility/CSR) dari klub elite La Liga Spanyol itu.

"Madrid sudah setuju untuk membuka akademi sepakbola tahun depan. Tapi kami tidak tahu kapan pastinya. Kami sangat terbuka untuk bekerja sama dengan klub-klub Eropa," kata Menpora.

Menpora berharap dibukanya akademi sepakbola itu bisa menciptakan peluang bagi pemain Indonnesia untuk bermain di liga-liga Eropa mengikuti jejak Artur Irawan. Pemain muda ini direkrut klub Spanyol, Espanyol.

"Ini akan terjadi transfer teknologi. Kami bisa banyak belajar pada metode latihan sepakbola Eropa," tambahnya.

Madrid tidak hanya membuka akademi di Jakarta tapi juga di beberapa kota, termasuk Jayapura. Madrid mengikuti jejak klub-klub Eropa lainnya seoerti AC Milan, Liverpool dan Arsenal yang sudah membuka akademi sepakbola di Indonesia.
sumber

Jangan lupa di like...
   
@osserem Follow juga ya....

osserem 17 Dec, 2011


--
Source: http://www.osserem.me/2011/12/real-madrid-merencanakan-membuka.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

emas, penjualan, herbal, otomotif, lingkungan, lalu lintas, hiburan, terutama, alat, service, kehamilan, download, misalnya, batu, film, mobil, green, utama, kerja, perusahaan, perbankan, hewan, berbasis, kartu, syariah, akhir, peluang usaha, energi, internet, kerja, grup, musik, wanita, air, community, website, trading, versi, makanan, rumah, ponsel, indonesia, pendidikan, berita, bank, foto, home, bisnis online, minyak, media, lowongan, pengumuman, manajemen, th, usaha, video, photo, industri, pembuatan, murah affiliate, hotel, web, jual, online, ikan, industri, investasi, migas, lowongan kerja, bisnis, blog, list, tv, facebook, keluarga, global, internasional, bisnis internet, tanaman, forex, membutuhkan, penerbangan, mode, kesehatan, menara, wisata, desain, affiliate program, desain, teknologi, jasa, layanan, internet marketing, status facebook, jasa.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More