Minggu, 13 November 2011

Kucing Yang Terjebak Di Pohon Kaktus Selama 3 Hari ( Pic )

Kebanyakan pemilik kucing akan tahu berapa banyak hewan peliharaan mereka suka untuk mengeksplorasi. Tapi kucing ini mungkin berani mengambil langkah terlalu jauh ketika itu dan berakhir terjebak di atas kaktus raksasa selama setidaknya tiga hari tanpa makanan atau air.

Apakah itu karena rasa takut atau rasa ingin tahu, tak seorang pun akan tahu tapi kucing rumah hitam dan coklat berhasil naik 20ft ke atas.






Warga dan pejalan kaki sangat khawatir melihat kejadian itu di dekat Sungai Garam di Arizona, dan menghabiskan waktu untuk mengecek bagaiman keadaan kucing tersebut
Satu warga JD Robbins mengatakan " kucing ini mungkin telah mengejar sesuatu sampai ke atas kaktus ". Tapi meskipun begitu lama terjebak, kucing itu tampak tetap tenang. Beberapa ahli mengklaim akan terlalu berbahaya untuk mencoba untuk menyelamatkannya - sementara pemadam kebakaran juga mengatakan pada akhirnya akan turun dengan sendirinya.

Dan mereka benar karena tiba-tiba moggy turun dengan sendirinya saat akan difilmkan oleh Fox9 kru TV. Selain dari beberapa luka cakar, kucing itu dalam keadaan baik dan tidak ada luka lain ditubuh kucing itu.




sumber
Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 14 Nov, 2011


--
Source: http://www.osserem.me/2011/11/kucing-yang-terjebak-di-pohon-kaktus.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

emas, penjualan, herbal, otomotif, lingkungan, lalu lintas, hiburan, terutama, alat, service, kehamilan, download, misalnya, batu, film, mobil, green, utama, kerja, perusahaan, perbankan, hewan, berbasis, kartu, syariah, akhir, peluang usaha, energi, internet, kerja, grup, musik, wanita, air, community, website, trading, versi, makanan, rumah, ponsel, indonesia, pendidikan, berita, bank, foto, home, bisnis online, minyak, media, lowongan, pengumuman, manajemen, th, usaha, video, photo, industri, pembuatan, murah affiliate, hotel, web, jual, online, ikan, industri, investasi, migas, lowongan kerja, bisnis, blog, list, tv, facebook, keluarga, global, internasional, bisnis internet, tanaman, forex, membutuhkan, penerbangan, mode, kesehatan, menara, wisata, desain, affiliate program, desain, teknologi, jasa, layanan, internet marketing, status facebook, jasa.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More