Senin, 21 November 2011

FOTO: Tiket Habis, Loket GBK Dibakar,Belum Maen dah Rusuh,,Gimana ne gan?

Suporter Bakar Pintu Loket Di Gelora Bung Karno (VIVAnews/Fernando Randy)

Ratusan calon suporter yang hendak menonton laga final sepakbola SEA Games antara Indonesia dan Malaysia mengamuk di Stadion Gelora Bung Karno. Mereka kecewa lantaran tidak dapat menyaksikan laga pamungkas tim kesayangannya karena tiket sudah habis.

Pembakaran loket ini berawal saat ratusan suporter sedang mengantre di depan loket IX Gelora Bung Karno yang berada di samping Masjid Albina. Tiba-tiba, seorang menerobos masuk antrean suporter dan langsung melempar botol yang berisi bensin dan membakar kardus. (Lihat foto: suporter bakar loket GBK)



Situasi semakin panas saat calon penonton lainnya yang juga sedang mengantre ikut melempari loket karcis. Kemarahan calon penonton ini terjadi lantaran janji panitia yang akan membuka loket karcis setelah makan siang tidak juga dilakukan. Setelah pukul 15.00 WIB, saat loket dibuka, panitia malah memberitahu kalau karcis sudah habis.


Kejadian ini pun cepat diatasi polisi. Tiga orang yang diduga ikut terlibat dalam perusakan loket sudah diamankan polisi. (umi)
sumber

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 21 Nov, 2011


--
Source: http://www.osserem.me/2011/11/foto-tiket-habis-loket-gbk-dibakarbelum.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

emas, penjualan, herbal, otomotif, lingkungan, lalu lintas, hiburan, terutama, alat, service, kehamilan, download, misalnya, batu, film, mobil, green, utama, kerja, perusahaan, perbankan, hewan, berbasis, kartu, syariah, akhir, peluang usaha, energi, internet, kerja, grup, musik, wanita, air, community, website, trading, versi, makanan, rumah, ponsel, indonesia, pendidikan, berita, bank, foto, home, bisnis online, minyak, media, lowongan, pengumuman, manajemen, th, usaha, video, photo, industri, pembuatan, murah affiliate, hotel, web, jual, online, ikan, industri, investasi, migas, lowongan kerja, bisnis, blog, list, tv, facebook, keluarga, global, internasional, bisnis internet, tanaman, forex, membutuhkan, penerbangan, mode, kesehatan, menara, wisata, desain, affiliate program, desain, teknologi, jasa, layanan, internet marketing, status facebook, jasa.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More