Minggu, 11 September 2011

Inilah Cincin Khusus Untuk Pasangan Yang Ingin Bercerai

SETIAP orang yang ingin bertunangan atau menikah tentu akan mencari cincin sebagai simbol. Namun, tidak ada seorang pun yang membeli cincin cerai. Padahal, jika Anda ingin berpisah dengan pasangan, telah ada cincin khusus sebagai penanda simbol perceraian.


Sebuah perusahaan perhiasan asal New York, Spritzer and Furman telah menciptakan cincin untuk perceraian. Cincin tersebut terbuat dari emas 18 karat dan dihiasi empat butir berlian.
Sebagai simbol perceraian, cincin unik ini memiliki bentuk hati yang terbelah dua. Pada celah di antara retakan, tersemat berlian dengan kilauan yang indah sehingga bila dilihat sekilas, tampak seperti sambaran petir yang membelah hati tersebut.

Cincin tersebut dibanderol Spritzer and Furman dengan harga USD3.200 atau sekira Rp27 juta. Demikian yang dikutip dari Time, Minggu (11/9/2011).

Cincin dengan desain hati yang terbelah telah menuai banyak mengritik dan menyebutnya murahan. Ada pula yang bertanya-tanya, apa sebenarnya manfaat memakai cincin perceraian. Sebagai pengumuman kalau pernikahannya kandas, atau memberitahu saat ini seseorang tengah singel.

Meski menuai banyak kritik, namun tak sedikit juga yang berminat memilikinya. Cincin perceraian atau disebut juga cincin anti-pernikahan termasuk item cukup laku di pasaran negara Barat.[forumkami.net]

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 11 Sep, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/09/inilah-cincin-khusus-untuk-pasangan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

emas, penjualan, herbal, otomotif, lingkungan, lalu lintas, hiburan, terutama, alat, service, kehamilan, download, misalnya, batu, film, mobil, green, utama, kerja, perusahaan, perbankan, hewan, berbasis, kartu, syariah, akhir, peluang usaha, energi, internet, kerja, grup, musik, wanita, air, community, website, trading, versi, makanan, rumah, ponsel, indonesia, pendidikan, berita, bank, foto, home, bisnis online, minyak, media, lowongan, pengumuman, manajemen, th, usaha, video, photo, industri, pembuatan, murah affiliate, hotel, web, jual, online, ikan, industri, investasi, migas, lowongan kerja, bisnis, blog, list, tv, facebook, keluarga, global, internasional, bisnis internet, tanaman, forex, membutuhkan, penerbangan, mode, kesehatan, menara, wisata, desain, affiliate program, desain, teknologi, jasa, layanan, internet marketing, status facebook, jasa.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More