Senin, 05 September 2011

Amunisi Baru Arsenal

Berita Bola Terbaru memberikan info bola dunia dalam amunisi baru Arsenal. Striker Arsenal Theo Walcott mengaku terkejut sekaligus gembira dengan pergerakan The Gunners sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Lima pemain rekrutan baru didapatkan di menit-menit akhir deadline transfer, hal itu membuat Walcott percaya kondisi Arsenal akan segera berubah setelah kedatangan para pemain baru tersebut.

"Selama saya berada di sini, saya belum pernah melihat Arsenal melakukan hal seperti ini (transfer)," kata Walcott seperti dilansir ESPN, Senin (5/9/2011).

Walcott bakal segera berlatih bersama Mikel Arteta, Yossi Benayoun, Andre Santos, Park Chu-young dan Per Mertesacker yang diboyong Tim Gudang Peluru dengan menghabiskan dana sekitar 40 juta pounds.

"Banyak yang meninggalkan tim mereka hingga menit akhir deadline transfer, sangat menarik untuk melihat hal itu. Kami berhasil mendapatkan beberapa pemain hebat dan saya sudah tak sabar untuk bertemu mereka," ungkap pemain internasional Inggris ini.

"Wajah baru cenderung membawa semangat baru untuk semua orang. Kami semua harus membangkitkan semangat kami dan berharap para pemain baru akan melakukan pekerjaan mereka dengan baik," katanya.

Walcott juga memuji Arteta yang menurutnya akan sangat membantu The Gunners meraih prestasi dan menggantikan peran yang ditinggal Cecs Fabregas dan Samir Nasri.

"Mereka semua memiliki pengalaman. Arteta adalah seorang pemain fantastik. Dia mampu memberikan umpan-umpan bagus dan saya tak sabar untuk bermain bersamanya," tuturnya.

Dengan Arsenal yang baru mengoleksi satu poin dari tiga pertandingan di Premier League serta absennya delapan pemain akibat cedera dan terkena hukuman, Walcott tetap optimistik timnya mampu berjuang mengembalikan posisi mereka di papan atas Premier League terutama setelah kekalahan memalukan 8-2 dari Manchester United.

"Saya sama sekali tak khawatir dengan masa depan Arsenal. Memang berat untuk mengembalikan mental dari hasil itu (lawan United) dan itu menyakitkan bagi kami," ucapnya.

"Namun, Arsenal klub besar. Kami tak mau terpuruk dalam situasi seperti ini, saya tidak akan mengatakan menyerah, kami akan melakukan yang terbaik," tandasnya.

admin 05 Sep, 2011


--
Source: http://infosepakbolaeropa.blogspot.com/2011/09/amunisi-baru-arsenal.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

emas, penjualan, herbal, otomotif, lingkungan, lalu lintas, hiburan, terutama, alat, service, kehamilan, download, misalnya, batu, film, mobil, green, utama, kerja, perusahaan, perbankan, hewan, berbasis, kartu, syariah, akhir, peluang usaha, energi, internet, kerja, grup, musik, wanita, air, community, website, trading, versi, makanan, rumah, ponsel, indonesia, pendidikan, berita, bank, foto, home, bisnis online, minyak, media, lowongan, pengumuman, manajemen, th, usaha, video, photo, industri, pembuatan, murah affiliate, hotel, web, jual, online, ikan, industri, investasi, migas, lowongan kerja, bisnis, blog, list, tv, facebook, keluarga, global, internasional, bisnis internet, tanaman, forex, membutuhkan, penerbangan, mode, kesehatan, menara, wisata, desain, affiliate program, desain, teknologi, jasa, layanan, internet marketing, status facebook, jasa.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More